Selasa, 03 Februari 2009

Illiterate can use the internet now

english Version to: Cara Membuat Blog

Sekarang pemuda-pemudi india berkunjung ke situs Google, Facebook dan situs lainnya dengan cara pintas.

Sebagaimana kita ketahui orang Inggris dapat menggunakan internet dengan lebih mudah dan praktis karena bahasa inggris merupakan "bahasa dunia'website.

Sekarang yang bukan orang Inggris atau yang tidak bisa membaca pun juga dapat menggunakan internet dengan teori yang dapat dilihat pada website utama inovasi ini yaitu Atoall.com atau yang lebih tepatnya ditemukan oleh delapan "Pemuda Net-Savvy " dari India, yang mereka namakan * " Teori Sudut". *

Ingin mengakses mesin pencari seperti: Google? Cukup ketik gghhjj.com.

Ingin login ke Facebook? silahkan, ketik ffgghh.com.

Teori ini adalah pasangan keybord yang kita ketahui memiliki banyak tombol sehingga teori ini dapat dikatakan sebagai aplikasi cara pintas.

Seluruh konsep "teori Sudut" ini adalah untuk mengatasi hambatan bahasa saat berselancar di internet. Orang Inggris akan merasa lebih nyaman, yang bukan orang Inggris & tidak bisa membaca pun juga dapat menggunakan internet dengan lebih mudah dan praktis.

Sebagai orang yang suka internet namun bagaimana jika belum atau tidak bisa bahasa Inggris. Cukup ikuti cara pintas dari teori ini untuk menghadirkan dan login ke situs favorit anda seperti situs permainan, situs penyedia video, dan juga yang lainnya.

"Dengan teori cara pintas ini, tiap satu jenis huruf dari ketiga jenis huruf masing-masing diketik dua kali pada keyboard komputer anda, baik letak huruf-huruf yang berada dalam 'satu garis lurus (pola horizontal)', 'yang membentuk pola huruf 'C' ataupun pola huruf 'C' terbalik, dan pola huruf 'V' atau 'V' terbalik.

Semua huruf tersebut diketik dua kali kemudian diikuti tanda titik (.) dan untuk kata "com" sendiri cukup tekan tombol "ctrl" yang mewakilinya. Atau untuk lebih memudahkan lagi cukup ketik tombol "cltr" + "enter" ( untuk mewakili kata "www" dan "com" atau gghhjj + cltr+enter = www.google.com ).

Cara pintas ini sama pada tiap keyboard. Misalnya coba perhatikan pada letak-letak huruf pada keyboard, jika ingin membuka situs permainan maka anda cukup mengetik pada keyboard, huruf "m, n dan j" yang membentuk pola huruf "V" atau bentuk pola segitiga pada huruf keyboard, seperti mmjjnn.com.

Ini merupakan pilihan bekerja untuk seluruh keyboard komputer yang anda gunakan. Tiap-tiap situs memiliki cara pintas masing-masing seperti situs untuk gambar atau foto, situs permainan dan lainnya.

Demikian misalnya untuk situs berupa gambar atau foto dapat dibuka dengan mengetik huruf yang yang membentuk pola huruf "C" atau bentuk (setengah lingkaran) pada keyboard seperti: rrddcc.com - dan untuk menyaksikan video, maka gunakan pola "C" juga, tetapi diketik dari bawah, seperti bbggyy.com .

Yahoomail dapat dibuka langsung dengan mengetikkan: yyhhnn.com pada keyboard anda.

Jika seseorang yang memiliki komputer asli atau huruf dari jepang dan dia
tidak tahu bahasa Inggris. Sekarang dia dapat menggunakan mesin pencari
dengan Atoall melalui teori sudut, untuk menyelesaikan tugasnya.

Tidak perlu untuk mengidentifikasi atau merubah menjadi huruf kapital atau sebaliknya; 'M', 'N' atau 'B'. Dia dapat mulai dari tombol apa saja, misalnya pula mengetikkan ppooii ctrl + enter, jjhhgg ctrl + enter, ataupun ggffdd+ctrl dan yang lainnya yang sangat mudah.

Ketika ia menginginkan hasil pencarian dalam bahasa negara pengguna maka hasil pencarian yang akan keluar adalah dalam bahasa yang diinginkan di layarnya.

Bapak Sanjeev Kumar, Managing Director berkata: "Kami bisa memperoleh US $ 36 miliar per tahun dari penemuan ini karena orang yang tidak bisa membaca ataupun tidak bisa bahasa inggris dapat menggunakan internet dengan Teori Sudut ini. "Mesin pencari multi-bahasa telah digunakan dalam konsep ini.

Hanya 15% yang benar-benar pengguna internet di seluruh dunia saat ini. Atoall.com ingin membuat 30% pengguna internet baru.

Hanya 440 cara pintas yang baik yang dapat dihasilkan dari keyboard. "Cara-cara pintas ini memang terbatas akan tetapi ini akan menjadi sesuatu yang sangat penting di tahun-tahun kedepan sebagai awal era inovasi baru.

Ini adalah penemuan baru teknologi internet oleh www.atoall.com. 75% penduduk dunia tidak dapat memahami bahasa Inggris dan nama domain situs web yang ada kebanyakan hanya dalam bahasa Inggris. ini
adalah hukum dalam dunia internet.

"Semua yang ada (penemuan) ini dilindungi di bawah undang-undang cyber. Jadi, tidak ada pelanggaran atas aturan yang berlaku. Selain itu, tidak perlu untuk menginstal perangkat lunak baru yang ada di komputer atau laptop. "

Dengan "sudut teori" kita dapat mencapai 85% langsung pada pencarian yang umum seperti permainan, video, gambar sebagainya.

Teori sudut ini tidak ada masalah dengan satu bahasa, semua sudut / hot kunci yang sama pada keyboard komputer, tidak ada ketikan jari untuk huruf yang saling berjauhan".


" Jadi sekarang dapat dikatakan bukan hanya orang yang bisa bahasa inggris saja yang bisa mendapatkan keuntungan dari teknologi internet".

Contact_Us for Indonesia : atoall3@atoall.com

4 komentar:

Life Sign mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Life Sign mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Ray mengatakan...

nice post ,p

hendra_bjb mengatakan...

good